Rabu, 04 Januari 2012

tEknoLogi tErbaRu Cisc0 (Jarin6an..)

Teknologi Terbaru Cisco (Jaringan)
Diposkan oleh TKJ Bandwidth Selasa, 21 Juni 2011

Cisco System.Inc merupakan perusahaan global dalam bidang jaringan dan telekomunikasi yang bermarkas di San José, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984. Cisco System (Cisco) menjual jaringan dan komunikasi teknologi,peralatan dan pelayanan untuk data transportasi,suara dan video untuk keseluruh dunia

.Produk perusahaan dan pelayanan terdiri dari beberapa kategori diantaranya adalah router,swicth,network access,IP telephony,keamanan,Jaringan fiber optik,jaringan data center,jaringan via sinyal,jaringan untuk rumah,dukungan layanan teknis dan pelayanan jaringan.Nah ini ada berita tentang cisco yang terbaru. SAN JOSE, California – 22 September 2010 – Cisco mengumumkan berbagai produk dan layanan baru ditingkatkan dan dukungan, semuanya dirancang untuk membantu usaha kecil bertumbuh bisnis mereka, meningkatkan keamanan, dan meningkatkan kinerja sambil mengontrol biaya. Produk baru termasuk kelas baru usaha kecil Cisco switch untuk menciptakan jaringan usaha kecil yang handal dan lengkap, baru IP telepon untuk meningkatkan kolaborasi dan produktivitas karyawan, dan baru software monitoring video dengan peringatan untuk membantu menjaga bisnis aman.
Untuk membantu usaha kecil mendapatkan lebih dari investasi teknologi mereka, Cisco juga membuat dukungan bernilai tinggi yang tersedia di seluruh portofolio teknologi Cisco Kecil Bisnis dan meningkatkan jaminan produk usaha kecil. Akhirnya, Cisco terus berinvestasi dan berinovasi untuk membantu mitra salurannya membangun menguntungkan, praktek-praktek berkelanjutan usaha kecil dengan menyederhanakan program Mitra Dana Pembangunan profitabilitas dan menawarkan ruang kerja, inovatif yang dipersonalisasi untuk mitra bernama My Cisco untuk membantu mengefisienkan interaksi bisnis dengan Cisco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar